Langsung ke konten utama

abstrak!


Mirip, bukan berati sama.
Peduli, bukan berarti suka.
Harusnya sudah sejak lama hal ini diperhatikan. Perasaan terkadang sering salah tapi apa salahnya percaya pada perasaan? Tidak ingin menyalahkan siapa-siapa, karena memang tidak ada yang salah dalam hal ini. Terjebak dalam perasaan aneh, konyol, gila, norak seperti ini siapa yang ingin?
Adalah hal yang wajar jika kamu lebih memilih dia. Sekalipun diamta orang lain aku lebih baik diabndingkan dengan dia. Dimatamu mungkin aku adalah orang yang aneh atau bahkan buruk. Janganka untuk menyapamu, hanya sekedar menatapmu saja sangat sulit kulakukan. Entah apa yang membuat hal konyol ini terjadi. Hanya megagumimu bukan berarti aku harus memilikimu.
Dia yang selama ini mempertemukan kamu dan aku. Dia yang selama ingin terus mempertemukan kamu dan aku. Dia yang selama ini selalu memberiku semangat untuk tetap mendekati kamu. Dia yang selama ini selalu setia bersamaku menunggu reaksi positif darimu. Dia yang selama ini selalu ingin mengubah kamu dan aku menjadi kita. Dia yang selama ingin agar kita tetap dekat dan bersama. Dia… Dia adalah orangnya.
Dari awal memang benar dialah yang selalu kamu perhatikan bukannya aku. Dialah orang selalu kamu sapa bukannya aku. Dialah orang yang namanya selalu kamu sebut ketika kamu bersamaku. Dialah orangnya bukannya aku. Kedekatan yang terjadi antara kamu dan aku hanyalah kesengajaan yang dirancang agar kamu bisa melihat dia bahagia, tetap bersamanya tanpa mengabaikan aku. Kedekatan yang hanya untuk menghargai aku sebagai orang yang mendambakanmu. Cukup! Aku sudah cukup mengerti sekarang. Dialah yang kamu inginkan.
Persepsi ini muncul begitu saja, tak tau benar ataupun salah. Tapi semoga saja hal ini dapat menyadarkanmu, dapat memotivasi untuk menjauh darimu. Tidak berahap padamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan Biologi Uji Zat Makanan

Laporan Biologi Laporan Biologi Uji Bahan Makanan   Disusun Oleh : Ferti Lova Heppy Kurniati Indah Pratiwi Irvandi Diantama Kelas : XI.IPA.4 Guru Pembimbing : Dra. Albaihaki SMA Negeri 2 Prabumulih T.A 2012/2012 Kata Pengantar Alhamdulillahi Rabbil Alamin. Puji syukur Penulis panjatkan atas kehadirat Allah SWT karena berkatNyalah sehingga penulis dapat menyelesaikan laporan hasil pratikum ini. Tak lupa pula kita kirimkan shalawat dan salam atas junjungan Rasulullah SAW yang telah membawa kita dari Alam yang gelap gulita menuju alam yang terang benderang Dalam penyusunan laporan hasil pratikum ini tentu saja jauh dari kesempurnaan. Kerena itu, kami sangat mengharapkan saran dan kritik demi penyempurnaan dan perbaikan tugas ini. Akhirnya, kepada seluruh pihak yang turut memberikan partisipasi dalam terwujudnya hasil pratikum ini, tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih Mud

Salah Sangka (Drama)

Salah Sangka Di suatu kelas, di sebuah sekolah. Ada dua orang yang sedang asyik mengobrol di bangku kelas. Evi       : (menepak pundak Emha) “Hei Emha! Kamu sudah membayar uang kas kelas bulan ini belum?” Emha  : “Oh iya. (menepuk kepala) Aku lupa.” Evi       : “Untung ada aku yang mengingatkan. Cepat bayar, sebelum di tagih.” Emha  :  (membuka tas, mencari dompet) “Dompetku mana?” Evi       : (berteriak dan melotot) “Pasti ada yang mencuri.” Emha  : (berteriak) “Hey kalian semua! siapa yang mencuri uangku?” Evi       : “Nah iya, waktu kita sedang olahraga tadi hanya Lova lah yang tinggal di dalam kelas.” Emha  : “Benarkah?”             Emha melangkah menuju meja lova. Lova sedang duduk membaca buku. Emha  : (membentak meja) “Hey Lova! Mana dompetku ! pasti kamu mencurinya.” Lova    : (kaget dan gugup) “Dompet apa . . . ? aku tidak mencurinya.”             Evi yang mengikuti emha, mencoba menjelaskan kejadian itu. Evi       : “Sudahlah Lova, menga

Pembuatan SKCK dan NPWP

Assalamualaikum, kali ini mau sharing tentang pembuatan beberapa berkas yang biasanya diperluin buat lamar kerja yaaa atau yang udah kerja terus tempat kerjanya minta dibuatin berkas ini. Mungkin untuk beberapq tempat berbeda tapi secara garis besar pasti sama kok. Sekarang juga udah ga ribet lagi malah kalo males atau tempatnya jauh bisa secara online tapi kalo yang online ini agak bersabar karena ga bakal secepet dateng langsung ke tempatnya yaa. Oke berkas yang mau aku sharing adalah SKCK sama NPWP, udah pada tau kan SKCK sama NPWP itu apa? Pada intinya SKCK surat kelakuan baik yang dikeluarin dari kepolisisan biasanya urusnya ke polres. Nah kalo NPWP itu sejenis kartu wajib pajak, jadi nih sebagai warga yang baik apalagi udah kerja wajib bayar pajak, dimana tiap tahunnya kita wajib lapor kemana? Ke kantor pajak lah ya pastinya, pembuatan NPWP sendiri pun di kantor pajak ya. Btw aku tinggal di Kota Prabumulih, pada tau ga ya. Kota Prabumulih itu salah satu kota yang berada di provin