Langsung ke konten utama

karena aku tlah denganmu~


Karena Aku Tlah Denganmu


Aku tak suka selalu saja
Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara
Aku tak ingin, tak ingin mendengarnya
Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku

Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu
Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

Tak akan lagi, takkan terulang lagi ooh
Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu
Maafkan aku membuatmu tak suka
Karena aku tlah denganmu

Bukan maksudku membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

Maafkan aku bila kau tak suka
Maafkan aku membuatmu tak suka, aku tlah denganmu
Bukan maksudku (bukan maksudku) membuatmu berfikir
Apakah aku pelarianmu saja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan Biologi Uji Zat Makanan

Laporan Biologi Laporan Biologi Uji Bahan Makanan   Disusun Oleh : Ferti Lova Heppy Kurniati Indah Pratiwi Irvandi Diantama Kelas : XI.IPA.4 Guru Pembimbing : Dra. Albaihaki SMA Negeri 2 Prabumulih T.A 2012/2012 Kata Pengantar Alhamdulillahi Rabbil Alamin. Puji syukur Penulis panjatkan atas kehadirat Allah SWT karena berkatNyalah sehingga penulis dapat menyelesaikan laporan hasil pratikum ini. Tak lupa pula kita kirimkan shalawat dan salam atas junjungan Rasulullah SAW yang telah membawa kita dari Alam yang gelap gulita menuju alam yang terang benderang Dalam penyusunan laporan hasil pratikum ini tentu saja jauh dari kesempurnaan. Kerena itu, kami sangat mengharapkan saran dan kritik demi penyempurnaan dan perbaikan tugas ini. Akhirnya, kepada seluruh pihak yang turut memberikan partisipasi dalam terwujudnya hasil pratikum ini, tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih Mud

Salah Sangka (Drama)

Salah Sangka Di suatu kelas, di sebuah sekolah. Ada dua orang yang sedang asyik mengobrol di bangku kelas. Evi       : (menepak pundak Emha) “Hei Emha! Kamu sudah membayar uang kas kelas bulan ini belum?” Emha  : “Oh iya. (menepuk kepala) Aku lupa.” Evi       : “Untung ada aku yang mengingatkan. Cepat bayar, sebelum di tagih.” Emha  :  (membuka tas, mencari dompet) “Dompetku mana?” Evi       : (berteriak dan melotot) “Pasti ada yang mencuri.” Emha  : (berteriak) “Hey kalian semua! siapa yang mencuri uangku?” Evi       : “Nah iya, waktu kita sedang olahraga tadi hanya Lova lah yang tinggal di dalam kelas.” Emha  : “Benarkah?”             Emha melangkah menuju meja lova. Lova sedang duduk membaca buku. Emha  : (membentak meja) “Hey Lova! Mana dompetku ! pasti kamu mencurinya.” Lova    : (kaget dan gugup) “Dompet apa . . . ? aku tidak mencurinya.”             Evi yang mengikuti emha, mencoba menjelaskan kejadian itu. Evi       : “Sudahlah Lova, menga

Pembuatan SKCK dan NPWP

Assalamualaikum, kali ini mau sharing tentang pembuatan beberapa berkas yang biasanya diperluin buat lamar kerja yaaa atau yang udah kerja terus tempat kerjanya minta dibuatin berkas ini. Mungkin untuk beberapq tempat berbeda tapi secara garis besar pasti sama kok. Sekarang juga udah ga ribet lagi malah kalo males atau tempatnya jauh bisa secara online tapi kalo yang online ini agak bersabar karena ga bakal secepet dateng langsung ke tempatnya yaa. Oke berkas yang mau aku sharing adalah SKCK sama NPWP, udah pada tau kan SKCK sama NPWP itu apa? Pada intinya SKCK surat kelakuan baik yang dikeluarin dari kepolisisan biasanya urusnya ke polres. Nah kalo NPWP itu sejenis kartu wajib pajak, jadi nih sebagai warga yang baik apalagi udah kerja wajib bayar pajak, dimana tiap tahunnya kita wajib lapor kemana? Ke kantor pajak lah ya pastinya, pembuatan NPWP sendiri pun di kantor pajak ya. Btw aku tinggal di Kota Prabumulih, pada tau ga ya. Kota Prabumulih itu salah satu kota yang berada di provin